Kantor KI Bangkalan Minus Sarana Dan Kondisinya Memprihatinkan

Kondisi Ruang Sidang Kantor Komisi Informasi (KI) Kabupaten Bangkalan, yang Kurang Layak Terpaksa Tidak Ditempati

Reporter: Anam

BANGKALAN, Jumat (19/05/2017) suaraindonesia-news.com – Masih jauh dari kata ideal saat melihat kondisi kantor Komisi Informasi (KI) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Selain minus sarana prasarana juga minus perhatian pemerintah.

Kantor KI yang berjarak puluhan meter dari alun-alun kota yang tepatnya di jalan Hos Cokroaminoto tersebut selain ruangannya sempit bangunannya juga sudah banyak yang lapuk dimakan usia.

“Ruang sidang plafonnya rusak mas, kalau dipaksakan khawatir pas sidang malah terjadi kecelakaan. Silakan mas lihat sendiri kondisinya sudah banyak berjatuhan atap dan langit-langitnya. Dari ruangan saya mas-mas bisa langsung lihat bintang kok,” Keluh Yunus Mansur, ketua Komisi Informasi kabupaten setempat kepada awak media, Kamis (18/05) siang.

Menurutnya, kondisi tersebut sudah dilaporkan ke Dinas Kominfo namun begitu hingga saat ini dirinya belum mendapatkan informasi atau tanda-tanda untuk diberikan solusi. Namun demikian pihaknya berharap pemerintah bisa segera mencarikan solusi mengingat gedung kantor dan peralatannya akan sangat mendukung pada tugas Komisi Informasi.

“Semoga pemda Bangkalan bisa punya kebijakan mencarikan solusinya. Apalagi masih 11 kasus sidang yang siap untuk digelar. Alat printer saja tidak ada jadi kalau ngeprint berkas, ya harus kewarnet. Sedangkan kondisi kantornya juga sangat memprihatinkan seperti ini.” Tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here