Kantor DPRD Kabupaten Bungo Diserbu Massa, Minta PT. Bungo Limbur Ditutup

oleh
Massa saat demo di depan Gedung DPRD Kab. Bungo. Selasa (14/1/2020).

BUNGO, Selasa (14/1/2020) suaraindonesia-news.com – Sedikitnya ratusan massa mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Bungo, massa yang terdiri dari, PMII, HMI, Pemuda Dusun Tanjung Candi, datang untuk meminta PT. Bungo Limbur ditutup.

Aksi Demo berlangsung sejak pukul 11:30, para pendemo dan Anggota DPRD Bungo komisi III dan staf lainnya duduk bersama di dalam Aula DPRD, Namun, akibat tidak puas dengan penyampaian anggota DPRD tersebut, akhirnya terjadi ricuh dan massa memutuskan untuk keluar dari ruangan tersebut.

Diluar Kantor DPRD Kabupaten Bungo, Pendemo lansung membuat tulisan “Kantor DPRD Kabupaten Bungo disegel” serta ditambah sorak-sorakan DPRD Kabupaten Bungo Mandul.

kordinator aksi Bani Amin mengatakan ke media, bahwa pihaknya sudah membawa bukti lengkap terkait problem-problem di PT Bungo Limbur, namun kata dia hasilnya nihil.

“Kami membawa data lengkap dan fakta terkait masalah limbah, CSR, tenaga kerja dan lain-lainya. Tetapi tidak ada respon yang baik dari para wakil kami di dewan ini,” kata Bani Amin.

“Kami sekarang membawa kurang lebih 100 massa, tapi besok kami akan membawa massa yang berlipat,” tukasnya.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji bersama anggota turun langsung mendatangi kantor DPRD Bungo, untuk membantu mengamankan jalannya aksi demo.

Repoter : UDA AF
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *