Kantah BPN Kota Depok, Sediakan Ruangan Laktasi, Area Kids Corner dan Ruangan Konsultasi

oleh -230 Dilihat
Ruangan Laktasi Kantah BPN Kota Depok.

KOTA DEPOK, Selasa (18/01/2022) suaraindonesia-news.com – Kantor Pertanahan (Kantah) Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Depok terus manjakan masyarakat pemohon Kota Depok dengan pelayanannya yang semakin prima.

Sukses dengan layanan DOS-BPN Kota Depok, Kantah ATR/BPN Kota Depok melakukan perbaikan sarana dan prasarana (sarpras) dan penataan arsip.

Untuk lebih menyempurnakan pelayanannya, Kantah BPN Kota Depok kini menyediakan Ruang Laktasi, area Kids Corner dan ruangan konsultasi.

“Ruang Laktasi adalah sebuah ruangan khusus yang sengaja disediakan oleh Kantor Pertanahan Kota Depok yang memiliki fungsi untuk memberikan privasi bagi seorang ibu menyusui untuk memberikan ASI kepada bayinya ataupun untuk memerah ASI,” demikian disampaikan Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok, Ery Juliani Pasoreh, S.H., M.Si, Selasa (18/01/2022).

Menurutnya, keberadaan ruang Laktasi sangat penting bagi Pegawai Wanita yang sedang menyusui ataupun Masyarakat pemohon (Ibu Menyusui) yang sedang mengurus sertifikat ke Kantor Pertanahan Kota Depok.

Selain ruang Laktasi, Kantah BPN Kota Depok juga menyediakan area kids corner agar memberi kenyamanan kepada para pemohon yang membawa anak-anak ketika mengurus permohonan pertanahan.

“Kami juga menyediakan area bermain untuk anak, sembari menunggu, anak anak pemohon bisa bermain di area yang sudah kami sediakan,” ungkapnya.

Selain menyediakan ruangan Laktasi dan are Kids Corner, Kantah BPN juga sudah menyediakan ruangan khusus untuk konsultasi.

“Ruangan konsultasi ini bertujuan untuk memudahkan bagi warga pemohon yang mau bertanya langsung terkait apa yang sedang mereka urus,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan