Kang Sobary : HMI ISIP UMM Ibarat Nyalakan Sumbu di Malang

oleh -27 views

Reporter : Aik

Malang, suaraindonesia-news.com – Setelah sukses mengadakan Culture Nite 2016 yang menghadirkan budayawan nasional Mohammad Sobary, pada tanggal 24 April 2016 kemarin di Brawijaya Edupark, Kang Sobari, sapaan akrabnya, mengibaratkan  HMI ISIP UMM sedang menyalakan sumbu di Malang.

Kang Sobary tiba di lokasi kegiatan sejak pukul 15.30 WIB, sesuai jadwal orasi budayanya yang di jadwalkan pukul 16.00 WIB. Kedatangan Sobary langsung disambut dengan tarian khas Malang bersama para rombongan dari Jakarta dan beberapa kerabatnya di Malang, termasuk moderator DR. Antoni.

Setelah mengisi dialog tersebut, Kang Sobary saat ditemui Suara Indonesia mengatakan apresiasinya kepada panitia yang sukses mengadakan kegiatan Culture Nite di kota Malang.

“Acara ini bagus sekali. Ibarat, kalian sedang nyalakan sumbu di Malang. mari dijaga api-apinya. Mantap,” katanya.

Tidak hanya Kang Sobary, apresiasi yang sama juga disampaikan DR. Antoni moderator pada acara tersebut.

“Adik-adik HMI FISIP UMM melakukan gagasan pembaruan di HMI. Aktivitas HMI yang identik seminar/diskusi, mereka menyuguhkan pentas seni Budaya Nusantara,” pungkasnya.

Sementara Prof. Sutiman Guru Besar Nano Biologi UB, mengungkapkan, bahwa HMI FISIP UMM mulai mengembalikan khittah HMI, ujarnya.

Panitia pelaksana juga mengundang Organisasi Daerah (ORDA) seperti Orda Riau, Maluku, Maluku Tenggara, Sulawesi Selatan, Fak-Fak. Maluku Utara serta Halmahera Tengah. Selain orda, juga menghadirkan komunitas pecinta seni, Model Duta Hijab Malang, artis band Malang, dan masih banyak lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *