Kalangan Dewan Minta Sarpras di Sekretariat Dibenahi

oleh
Foto: Ketua DPRK Abdya, Zaman Akli.

ABDYA ACEH, Rabu (11/10/2017) suaraindonesia-news.com – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) mendesak pihak Sekretariatan untuk melakukan pembenahan terhadap sejumlah sarana dan prasana di kantor tersebut yang terkesan tidak terawat. Salah satunya, mushola yang tidak aktif dan terbengkalai.

Ketua DPRK Abdya, Zaman Akli kepada sejumlah awak media, Rabu (11/10/2017) mengakui, sejumlah prasana yang terdapat di sekretariatan DPRK terkesan tidak terawat dengan baik.

“Kita sudah berulang kali meminta kepada Sekwan untuk memperbaikinya,” katanya.

Lebih lanjut Zaman Akli mencontohkan, keberadaan mushola di lantai II gedung DPRK setempat terkesan apa adanya, bahkan terbilang tidak layak untuk sebuah mushola.

“Mushola harus direhab, diaktifkan agar ibadah para anggota dewan dan staf kesekretariatan nyaman,” tegasnya.

Selain mushola, lanjut Zaman Akli, pihaknya juga telah sering meminta kepala Sekwan untuk memperbaiki sejumlah kamar mandi (WC) yang dinilai tidak layak bagi lembaga wakil rakyat itu.

“Kita juga sering meminta kamar mandi yang ada untuk sama-sama dijaga, dirawat untuk kenyamanan kita bersama,” tuntasnya.

Sementara itu, Sekwan DPRK Abdya, Nazaruddin saat dicoba konfirmasikan melalui saluran selulernya yang diangkat istrinya mengakui, Sekwan saat ini sedang dalam keadaan kurang sehat (sakit) belum bisa memberikan tanggapannya. (Nazli MD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *