KAI Gelar Pasar Murah, Bayarnya Pakai Link Aja

oleh -46 views
Pasar murah PT. KAI DAOP 9 di Kantor Kecamatan Rambipuji. (Foto: Guntur Rahmatullah)

JEMBER, Selasa (2/4/2019) suaraindonesia-news.com – PT. Kereta Api Indonesia (KAI) DAOP 9 menggelar pasar murah yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Rambipuji Jember, Selasa (2/4/2019). Pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Jadi Kementerian BUMN yang ke-21.

Sembako produksi BUMN terdiri dari beras 1 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 250gram dan 1 kaleng sarden senilai Rp. 42.500 dapat ditebus oleh masyarakat dengan membayar Rp. 10.000 menggunakan aplikasi pembayaran Link Aja.

“PT. KAI bertindak sebagai eksekutor menyukseskan program pusat yaitu dengan hanya menebus Rp. 10 ribu mendapat sembako senilai Rp. 42.500,” ujar manajer keuangan dan koordinator CSR daerah PT. KAI DAOP 9, Mulyana.

Dia juga mengatakan bahwa pasar murah ini untuk menyosialisasikan penggunaan Link Aja yang merupakan aplikasi pembayaran elektronik milik BUMN.

“Kita kali ini membagikan 2000 paket sembako yang kita pusatkan di Rambipuji sesuai instruksi dari Pusat,” lanjutnya.

Salah satu warga yang membeli sembako murah, Niken mengatakan bahwa pasar murah ini membantu menghemat pengeluaran.

“Iya membantu bagi kami para ibu-ibu ini, menghemat dan tadi sudah membayar menggunakan aplikasi Link Aja,” ucap Niken, warga Desa Rambipuji.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *