Kades Duko Komitmen Bangun Desa, Genjot Infrastruktur Dan Drainase

oleh -223 views
Kepala Desa (Kades) Duko, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur saat di wawancarai di Balai Desa, Jumat (11/6/2021).

SUMENEP, Jumat (11/6/2021) suaraindonesia-news.com – Munif dipercaya memimpin Desa Duko, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dan banyak yang telah dibangun. Di antaranya, peningkatan infrastruktur Jalan antar Dusun, selain itu, ada pembangunan irigasi, plengsengan, drainase, dan tembok penahan tanah (TPT).

Kepala Desa (Kades) Duko mengatakan, pada 2021 pihaknya akan membangun kembali dan sudah dalam proses, yang akan ia bangun saat ini diantaranya jalan yang tersebar di empat Dusun, yaitu, Aspal jalan Dusun Padatar Barat dua Drainase, TPT (tembok belahan tanah) di Dusun Laok Lorong dan Groncong.

”Fokus kami di Desa saat ini yaitu proyek jalan drainase, Groncong dan TPT,” tuturnya saat di wawancarai di balai Desa setempat. Jumat (11/6/2021).

Lebih lanjut Munif mengatakan, meskipun Dana Desa (DD) Duko terbilang paling sedikit diantara 11 Desa yang ada di Kecamatan Rubaru hanya 800 juta lebih.

“Dana Desa Duko sekitar 800 jutaan, meskipun paling kecil nominalnya diantara 11 Desa Kecamatan Rubaru kami bersama staf Desa akan memaksimalkan dana tersebut,” tukasnya.

Reporter : Sudirman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *