Kabupaten Rembang Gelar Sarasehan Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Ke-62

oleh -243 views
Wakil Bupati Rembang saat memberi sambutan di acara HKSN.

REMBANG, Rabu ( 27/11/2019 ) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, Jateng bersama Dinas Sosial, Selasa (27/11) pukul 09.30 WIB menggelar sarasehan bertema kesetiakawanan sosial menembus batas bertempat di aula Fave Hotel Rembang.

Acara yang dihadiri dari berbagai Instansi Pemerintahan Kabupaten Rembang dan Komunitas peduli sosial di Kabupaten Rembang ini merupakan sesuatu yang penting untuk meningkatkan wawasan antar sesama, dan dapat saling bergotong royong yang harus diperjuangkan, yang dapat diubah menjadi semangat bersama dalam kehidupan bermasyarakat.

Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto dalam sambutannya menjelaskan dalam hal memperingati Hari Kesetiakawanan Nasional Ke-62 kedepan Kabupaten Rembang akan tingkatkan kesejahteraan bersama untuk kebaikan semuanya, dimulai dari hal kecil apa yang kita lakukan sedikit- sedikit yang terpenting Istiqomah, mulai dari keluarga, tetangga dan organisasi kemasyarakatan.

“Yang harus kita lakukan terutama masyarakat dan generasi penerus bersama Pemerintah Kabupaten Rembang bisa bersinergi bersama untuk kemajuan Kabupaten Rembang,” ucapnya.

Selain itu, Wabup Rembang Bayu Andriyanto berharap kegiatan HKSN kedepan agar terus dilaksanakan, karena kegiatan ini merupakan momentum dalam upaya untuk meneladani rasa persatuan bersama, menjalin silaturahmi antar sesama dan berbagai manfaat bagi masyarakat, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang sudah hadir dan menunjuk Pemerintah Kabupaten Rembang dalam kegiatan ini.

“Dalam kegiatan ini menjadikan momentum yang pas untuk bersilaturahmi antara Masyarakat dan Pemerintah kabupaten Rembang,” pungkasnya.

Reporter : Minan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan