Jumat Curhat, Cara Kapolres Abdya Ingatkan Warga Bahaya Narkoba

oleh -12 views
BERWIBAWA: Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, saat memberi sambutan pada acara Jumat Curhat di Gampong Baharu Kecamatan Susoh kabupaten setempat (Ft/Nazli/SI)

ABDYA, Jumat (6/1/2023) suaraindonesia-news.com – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Susoh, kabupaten setempat.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di bangunan bekas doorsmer Gampong Baharu diikuti oleh Wakapolres Kompol Muhayat Effendie, Kasat Binmas, Kapolsek setempat, para kepala desa (keuchik) serta elemen masyarakat.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha mengatakan, kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat Curhat juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi serta mengimplementasikan visi Polri hadir di tengah masyarakat.

Kapolres AKBP Dhani Catra berharap kegiatan itu dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita dengarkan keluhan, saran serta masukan dari masyarakat untuk perbaikan dan kemajuan institusi Polri lebih baik lagi kedepannya. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” katanya.

Di akhir sambutan, pihaknya meminta kepada masyarakat khususnya para kepala desa agar waspada terhadap peredaran gelap narkoba.

“Jika ditemukan hal demikian, kata dia, segera lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau ke Polsek,” pintanya.

Reporter: Nazli
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan