JFC Akan dihadiri Presiden Joko Widodo

oleh -166 views
Foto: Bupati Jember saat mepimpin rapat

JEMBER, Rabu (9 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Kabupaten Jember akan Sambut orang nomor satu di Indonesia dalam penyelenggaraan Jember Fachion Carnival (JFC) ke 16 pada (13 Agustus 2017) mendatang, Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan hadir ke Jember dalam rangka kunjungan kerja dan untuk menyaksikan JFC.

Menurut Bupati Jember saat mepimpin rapat koordinasi persiapan penyambutan kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang digelar bersama Muspida dan OPD Kabupaten Jember.

“Kita akan menerima rombongan tamu Kepresidenan pada tanggal 13 Agustus 2017 di Bandara Notohadinegoro pukul 09.00 pagi,” jelasnya.

Lanjut Faida, bahwa kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke jember dalam rangka kunjungan kerja salah satu agendanya Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada 60.000 siswa di Kabupaten Jember. Baca Juga: BPJS Kesehatan Cabang Jember Gelar Media Gathering

“Presiden RI selain membagikan KIP, dirinya akan meresmikan rumah susun sederhana di Ponpes Bustanul Ulum, menyerahkan sertifikat Prona/Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PSTL) dari Badan Pertanahan Nasional, lalu silaturrahim ke kediaman KH Achmad Muzakki Syah, Pengasuh Ponpes Al Qodiri, setelah itu menonton pagelaran puncak JFC di Alun – alun Jember,” katanya.

Bupati Jember berpesan kepada semua masyarakat Jember untuk tetap menjaga keamanan dan ketertipan dalam menyambut Presiden RI di Kabupaten Jember nantinya.

“Ini merupakan kado bagi masyarakat Jember dimana Jember sebagai kota Karnaval Dunia dan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, saya berharap masyarakat dalam menyambut tamu dari mancanegara yang ingin menyaksikan JFC untuk ramah melayani mereka agar tahun depan kembali lagi ke Jember,” harapan Bupati Faida. (Eko).

Tinggalkan Balasan