Jelang Pilkada 2018, Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Silaturrahmi Ke AUMA

oleh -228 views
Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya saat Silaturrahmi Ke AUMA

PAMEKASAN, Senin (19/2/2018) suaraindonesia-news.com – Untuk menjaga kondusifitas jelang pilkada serentak 2018, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya beserta rombongan melakukan kunjungan silaturrahmi ke Sekretarian Aliansi Ulama Madura (AUMA) di Dusun Barat Desa Lenteng Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (19/02).

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Mahfud Arifin, S.H. mengatakan, Jawa Timur akan kondusif pada pilkada yang akan datang berkat dukungan para Ulama dan Kyai.

“Kalau pak Kyai sudah mengikrarkan bahwa Jawa Timur kondusif, aman dan damai Insya Allah aman, apalagi masyarakat sudah dewasa dalam menyikapi pesta demokrasi,” katanya menjelaskan.

Kapolda memberi apresiasi kepada para kyai yang ada di Madura, pasalnya apa yang telah dilakukan kyai untuk mensukseskan pilkada serentak 2018 dengan damai merupakan yang pertama di Indonesia.

“Apa yang dilakukan oleh kyai di Madura tentang ikrar pilkada damai ini sangat luar bisa, ini yang pertama di Indonesia, semoga pelaksanaan pilkada nanti akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selaku orang nomor satu di institusi Kepolisian Jawa Timur ini berharap agar masyarakat nantinya bisa memih pemimpin yang amanah dan bisa membangun Jawa Timur.

Hadir juga dalam acara tersebut, Danrem 084 Bhaskara Jaya, Dir Intelkam Polda Jatim, Wakil Bupati Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Sampang dan Sumenep, Dandim 0826 Pamekasan serta semua petinggi Auma

Reporter : May-Ita
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan