Jelang Pergantian Tahun, Satlantas Polres Pamekasan Gelar Ops Cipta Kondisi

oleh -36 views
Satlantas Polres Pamekasan Saat Menggelar Ops Cipta Kondisi

PAMEKASAN, Minggu (31/12/2017) suaraindonesia-news.com – Menjelang pergantian tahun dari 2017 menuju tahun baru 2018, Polres Pamekasan menggelar operasi cipta kondisi untuk menekan aksi kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun.

Dalam operasi yang dipimpin Kasat Lantas, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudiono, kali ini melibatkan berbagai kesatuan yakni Satsabhara, Unit Provos dan Den POM TNI Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Pamekasan mengatakan, bahwa operasi kali ini sasarannya sajam, handak, mercon, narkoba, knalpot brong serta pelanggaran lainnya.

“Dalam operasi cipta kondisi ini, kami berhasil menilang 68 kendaraan bermotor dengan mengamankan barang bukti (BB) 15 unit sepeda motor, sementara yang lain nihil,” katanya, Minggu (30/12).

Sementara itu, operasi hanya dilakukan di seputar area taman Monumen Arek Lancor/simpang hotel Garuda dan di depan Pos 90 Jalan P. Trunojoyo. Dan untuk selanjutnya barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas langsung di bawa ke Mapolres Pamekasan.

“Alhamdulillah dalam operasi kali ini berlangsung aman, lancar dan kondusif demi kenyamanan dan ketertiban masyarakat jelang akhir tahun 2017,” tandas AKP Yudiono.

Reporter : May-Ita
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *