Jelang Idul Adha, Polresta Bogor Kota Serahkan Sapi Kurban Kepada Yonif 315 Grd

oleh -579 views
Foto: Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, saat menyerahkan sapi kurban.

KOTA BOGOR, Jumat (08/07/3022) suaraindonesia-news.com – Jelang lebaran Idul Adha, Polresta Bogor Kota menyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada Dan Yonif 315 Grd yang diserahkan langsung oleh Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Sapi kurban tersebut diterima langsung oleh Dan Yonif 315 Letkol Inf Suyatno Suyeng di markas komamdo Bataliyon 315 Grd, Jl Raya Mayjen Isak Juara Gunung Batu, Kota Bogor, Jumat (08/07/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka polresta Bogor kota beserta Pejabat Utama dan Wadan Yon 315 Grd beserta Staf. Hal ini, dimaksudkan untuk menambah erat kebersamaan sinegritas Polri dan TNI dengan cara berbagi.

Selain penyerahan hewan qurban di Bataliyon 315 Grd, rombongan Polresta Bogor Kota juga menyerahkan 1 ekor sapi di Mako Sat II pelopor Brimob Kedung Halang Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor yang diterima oleh AKBP Wahyu.

“Ya tentunya dalam rangka menyambut idul kurban, kami ingin menjalin silaturahmi yang hangat dengan batalyon 315 Garuda,” ungkap Kombes Pol Susatyo.

“Semoga kurban ini bermanfaat bagi para prajurit dan bisa menambah keakraban dari Polresta Bogor Kota dengan Yonif 315 Garuda,” tambahnya.

Ditempat yang sama،Letkol Inf Suyatno Suyeng menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada kepada Kapolresta Bogor Kota.

“Atas nama Yonif 315 Garuda, kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Bogor Kota atas dukungannya selama ini dan dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha juga memberikan 1 ekor sapi. Kami ucapkan banyak terimakasih,” pungkas Letkol Suyatno.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Nurul Anam
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan