Jelang HUT Ke 17 Abdya, Pemkab Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

oleh -57 views
 Pj. Kepala Bagian Kominfo, persandian dan protokoler setdakab Abdya Mawardi, SH

ACEH ABDYA, Selasa (26/3/2019) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar berbagai kegiatan jelang hari jadi Abdya ke-17, yang jatu pada tanggal 10 April 2019 mendatang.

Kabag humas setdakab Abdya,Mawardi, SH selaku ketua bidang Upacara dan Dokumentasi mengatakan, menyambut hari jadi ke-17 Pemkab Aceh Barat Daya akan menggelar sejumlah kegiatan,diantaranya, pangung gembira anak-anak TK dan SD, pangung hiburan rakyat, lomba mewarnai, lomba bola kasti, tarik tambang, fahmil kutub, rateb seribu dan penilain keuchik kreatif, catur, ludo king, jalan santai serta lomba tarik tambang.

“Rangkaian menjelang Hari Jadi Abdya ke-17 dan didukungan beberapa kegiatan akan dilaksanakan dengan membentuk panitia bersama,” terang Mawardi.

Mawardi menambahkan, di acara puncaknya pada tanggal 10 April 2019 nanti akan dilaksanakan upacara HUT dihalaman kantor bupati Abdya.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan sukses dan lancar dan peran serta panitia yang telah dibentuk melalui Keputusan Bupati Aceh Barat Daya nomor 157 tahun 2019, tentang pembentukan panitia hari ulang tahun kabupaten dapat berjalan secara maksimal.

“Semoga kegiatan HUT ke 17 April  2019 ini lebih meriah dari tahun sebelumnya,” tutur Kabag kominfo yang didampingi kasubbag humas/protokoler Darmawan Saputra A.Md.

Reporter : Nazli Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *