Jelang Akhir Masa Jabatan, Kapolres Lumajang Masuk Rumah Sakit

Kapolres Lumajang saat mengunjungi Arsal di salah satu rumah sakit di Lumajang.

LUMAJANG, Jumat (8/11/2019) suaraindonesia-news.com – Di hari Jumat (8/11) siang, yang penuh berkah ini, tak disangka-sangka, Kapolres Lumajang, AKBP DR M Arsal Sahban, SH, SIK, MM, MH, masuk salah satu rumah sakit di Lumajang.

Masuknya Kapolres Lumajang menjelang akhir jabatannya ini, ternyata menjenguk Arsal Cheetah Adiastah yang lahir pada jam 6.05, Kamis Legi (7/11), kemarin.

Menurut ibu Arsal, Diana warga jalan Serayu RT/RW: 4/10, Kelurahan Rogotrunan, Lumajang, ini dirinya sangat berkeinginan memberikan nama anaknya dengan Arsal, sama dengan nama Kapolres Lumajang.

“Saya belum ketemu kok sudah mau pindah, akhirnya saya sampaikan kepada suami saya untuk menamai anaknya dengan nama Arsal, dan suami setuju,” ujarnya.

Dikatakan Diana, arti dari nama anaknya tersebut adalah laki-laki sebagai pangeran yang menjadi pemimpin dengan kepandaian.

“Saya sangat senang dengan kedatangan pak Arsal ini, saya berharap anak saya menjadi anak yang sholeh, derajatnya diangkat. Semoga bisa menjadi tim Cobra,” katanya lagi.

Keinginan Diana ini terkabul, setelah dirinya bertemu mas Rizal, anggota Humas Polres Lumajang, saat membeli bakso. Setelah itu tindak lanjuti.

“Ini adalah anak ketiga kami, dan perasaan kami sangat senang, dan ini anak yang sangat istimewa,” beber Wawan suami Diana kepada awak media.

Sewaktu istrinya meminta anaknya dinamai Arsal, Wawan langsung setuju.

Sementara itu, Kapolres Lumajang, AKBP DR M Arsal Sahban SH SIK MM MH, kepada media menyampaikan jika sikap pantang menyerah, harus dihadapi dengan tenang.

“Setiap masalah dihadapi dengan tenang. Orang hebat itu semakin banyak mendapatkan tekanan,” ungkapnya.

Dan AKPB Arsal juga menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran Arsal yang kedua setelah Arsal sebelumnya dari Desa Gondoruso, Kecamatan Pasirian.

“Saya ucapkan selamat, semoga Arsal ini menjadi anak yang Sholeh dan berguna bagi Nusa dan bangsa. Jadi anak yang kuat sekuat namanya,” pungkasnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here