Java In Cafe dan Resto, Sambut Tahun Baru 2021 dengan Bakti Sosial Donor Darah

oleh -71 views
Salah satu pendonor saat mendonorkan darahnya yang berlangsung di ruang VIP Java In Cafe dan Resto, Jalan Adirasa nomor 18, Bumi Sumekar, Sumenep, Kamis (31/12).

SUMENEP, Kamis (31/12/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021, Java In Cafe & Resto melaksanakan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan di ruang VIP setempat, Jalan Adirasa nomor 18, Bumi Sumekar, Sumenep, Kamis (31/12).

Bakti sosial ini terselenggara berkat kerjasama Java In dengan PMI Kabupaten Sumenep. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan Java In, member fitness Max Gym, member Java In, serta warga Sumenep, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan baksos ini, Pengelola Java In Cafe & Resto, Aviv Sf menyampaikan, bahwa bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan untuk menyambut Tahun Baru 2021.

“Kegiatan bakti sosial donor darah ini bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia Kabupaten Sumenep,” terangnya.

Pihaknya berharap kegiatan baksos ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Menyumbangkan Darah berarti sudah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya, setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi orang lain,” ucapnya.

Aviv menyampaikan, baksos donor darah ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas Java In kepada masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan donor darah di tengah pandemi Covid-19 merupakan kegiatan untuk menyambut Tahun Baru 2021. Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dipersiapkan secara baik untuk pendonor maupun petugasnya,” katanya.

Aviv berharap semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi pendonornya.

Sementara pihak PMI berharap dengan adanya Baksos donor darah yang berlangsung mulai pukul 10.00 wib ini dapat membantu memenuhi persediaan darah khususnya di wilayah Sumenep. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *