Jambret Tas, Pemuda Lenteng Babak Belur dihajar Massa

oleh -47 views
Lukman (19), Pelaku

Reporter : Liq

Sumenep, 3/9/2016 (Suara Indonesia-news.com) – Lukman (19) warga Dusun Laok Sungai, Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur babak belur setelah di amuk massa, Sabtu (3/9/2016). pukul 08.30 Wib, dijalan raya lenteng perbatasan Desa Gelugur, Kecamatan Batuan dengan Desa Daramista, Kecamatan Lenteng.

Pasalanya, pelaku menjambret tas milik Nur Qomaria Sofvinia (24), warga Jalan Sapudi, GG I/ 4 Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Hasanuddin saat dikonfirmasi menbenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ia benar, telah terjadi penjambretan pukul 08.30 Wib, dijalan raya lenteng perbatasan Desa Gelugur, Kecamatan Batuan dengan Desa Daramista, Kecamatan Lenteng. Dan korbannya Nur Qomaria Sofvinia (24),” kata Hasanuddin.

Hasan menambahkan, kejadian tersebut berawal saat korban berangkat dari sumenep (rumahnya, red) menuju Lenteng tepatnya di jalan raya Lenteng perbatasan dengan Gelugur  dan Desa Daramista korban di jambret oleh pelaku lalu berteriak jambret dan pelaku  melarikan diri ke arah Desa Medelan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru putih tanpa plat nomor, kemudian pelaku di kejar massa dan berhasil di tangkap  di  Desa Meddelan dan pelaku dihakimi massa.

“Pelaku mengalami luka robek bagian pelipis dan luka memar di bagian wajah,” terang Hasanuddin.

Lanjutnya, Lalu petugas polsek mengamankan pelaku di rumah kades selanjutnya di bawa ke polsek Lenteng untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil di amankan dari tangan tersangka di antaranya, Satu unit sepeda motor honda beat warna biru putih (milik pelaku), Sebuah tas warna hitam merk charles & keith berisi sebuah dompet warna coklat, uang sebesar Rp 1.824.000, HP Merk Samsung tipe Sm 355 H, Sim c, KTP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *