Produksi AMP Desa Alur Pinang Berikan Aspal Berkualitas

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Sabtu 03/09/2016 (suaraindonesia-news.com) – Pembuatan Jalan Lorong Petua Thaib di Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, diberikan nilai terbagus untuk pihak kontraktor PT. Merangin Karya Sejati, yang berasal dari Asphalt Mixing Plant (AMP) Desa Alur Pinang, Kecamatan Langsa Timur.

Aspal jalan Lorong Petua Thaib yang bersebelahan dengan Sekolah Madrasah Ibtidayah Negeri (MTsn) Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, memang berkualitas sesuai bestek.

“Bukan pekerjan asal jadi,” ungkap, Zainuddin, Sabtu (3/9/2016).

Sementara di lokasi pekerjaan pengaspalan jalan tersebut, salah seorang Super Visor Lapangan dari PT. Merangin Karya Sejati. Cek Noer. Mengatakan benar kalau aspal yang kami pergunakan untuk pengaspalan jalan Lorong Petua Thaib, special aspal produksi dari AMP Desa Alur Pinang di Kecamatan Langsa Timur.

Jalan yang sudah rampung kita kerjakan tidak begitu besar, volume kontraknya kecil, coba abang lihat sendiri Aspalnya memang bagus, sambil candanya tersenyum, walapun kontrak pekerjaan hanya dua ratusan meter saja, ini juga kami syukuri atas bantuan pemerintah Kota Langsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here