Jalan Ambruk, Ekonomi Masyarakat Desa Balla Barat Terancam Lumpuh Total

oleh -174 views
Foto : Kondisi jalan yang ambruk.

MAMASA, Sabtu (25/11/2023) suaraindonesi-news.com – Jalan penghubung Desa Balla Barat, Kecamatan Balla, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) terancam lumpuh total.

Jalan penghubung Dusun Buntu Balla dengan Desa Balla Barat hingga saat ini belum diperbaiki. Padahal sudah kurang lebih 2 bulan berjalan ambruk.

Dari pantauan suaraindonesi-news.com, Sabtu (25/11/2023) jalan yang ambruk berada sisi timur itu hanya bisa di lalui kendaraan roda dua.

Stenly Gideon salah satu warga Desa Balla Barat mengaku prihatin.

Pasalnya, jika jalan ini tidak segera diperbaiki perekonomian masyarakat terancam putus. Sejak jalan ini rusak gilingan padi tidak bisa melintas dan masyarakat terkendala mengangkut hasil getah pinus mereka.

Baca Juga: Korban Meninggal Dunia Disambar Petir di Mamasa Ternyata Memiliki Riwayat Penyakit Sering Pingsan

“Saat ini ada keluarga diatas kampung meninggal mas jadi keluarga yang datang melayat awalnya naik mobil setelah sampai di sini mereka jalan kaki,” Ungkap Stenly saat dikonfirmasi dilokasi jalan ambruk, Sabtu (25/11/2023).

Selain itu Stenly juga berharap kepada pemerintah Desa berkoordinasi dengan instansi terkait agar segera di perhatikan. Dan segera turun ke lokasi mengecek langsung kondisi jalan yang ambruk.

“Pekerjaan ini cepat direspon dinas terkait agar perekonomian masyarakat pulih kembali,” Tutup Stenly.

Reporter: Kang Sukir
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan