Jajaran Polres Sumenep, Gelar Upacara Memperingati HUT Bhayangkara Ke-71

oleh
Upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-71, bertempat di halaman Mapolres Setempat, Senin (10/7).

SUMENEP, Senin (10 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Jajaran Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-71, bertempat di halaman Mapolres Setempat, Senin (10/7).

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, dan juga dihadiri Wakil Bupati Sumenep, Ach. Fauzi, Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Budi Santosa, Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma.

Sementara itu Kapolres Sumenep membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjelaskan, ke depan ada beberapa agenda secara nasional, seperti Pilkada serentak tahun 2018 dan Pilpres tahun 2019.

Selain itu Polri juga terus menjaga ke-Bhinneka Tunggal Ika-an yang menjadi kodrat bangsa Indonesia harus tetap terpeliharanya negara kesatuan Republik Indonesia.

Diakui, saat ini berdasarkan dari survey yang ada memang kinerja jajaran kepolisian dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat cukup baik. Namun hal itu harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Apalagi dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-71, momen tersebut hendaknya bisa lebih memotivasi kinerja jajaran Polri lebih baik,” katanya, Senin (10/7).

Dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Polri juga perlu berhati-hati, mereka yang datang ke kepolisian harus jelas tujuannya dan diantar pada pelayanan yang diinginkan.

“Sehingga nantinya tercipta keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *