Jajaran Polres Sukabumi Gelar Razia Giat 21

oleh -133 views
Jajaran Polres Sukabumi Saat Menggelar Razia Giat 21

SUKABUMI, Sabtu (2/12/2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menanggulangi dan menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Sukabumi, Jawa Barat, polres setempat menggelar Giat 21 yang bertempat di Palagan Bojong Kokosan, Kecamatan Parungkuda, dari pukul 21.00 S/d 24.00, Sabtu (2/12/2017).

Menurut Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Sumartha yang memimpin langsung Giat 21, giat tersebut juga di dampingi pimpinan Polsek, Kompol Nursyiwan Kapolsek Parungkuda, Kompol jery Kapolsek Cibadak, AKP Maryono Paransalak, AKP Sumijo Kapolsek Kelapa Nunggal, AKP Dian Bojong Genteng, Kanit Reskim Cicurug Iptu Erman, dan Ipda Tateng Kanit Lantas Parungkuda.

Menurut Kabag Ops Kompol Sumartha Bahwa Giat 21 in dalam Rangka menekan Angka kriminal terutama Kendaraan Roda Dua, dan Kendaraan Pribadi menurunkan Anggota sebanyak 60 Anggota Kepolisian Polres Sukabumi Jawa Barat.

“Sasaranya adalah curat Curas curanmor, penganiayan berat, dan narkoba,” ujarnya.

Namun ada yang unik dari Giat 21 ini, dimana ada seorang pengendara Motor membawa Blanko KTP koson sebanyak 13 dan 26 KTP kompol Marta langsung menghubungi Dukcapil kabupaten Sukabumi untuk menindak lanjuti temuan tersebut.

“Hasil dari giat 21 malam ini diantaranya tilang blangko KTP 13, 26 KTP, STP 7 Motor, yang semuanya di bawa ke Polsek Parungkuda,” tukasnya.(As Manggala/Jie)

Tinggalkan Balasan