Iskandar: Visi OKI Mandira Selaras Gubernur dan Presiden

Bupati OKI H Iskandar saat bertemu Presiden Jokowi.

OGAN KOMERING ILIR, Jumat (11/19/2019) Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE mengungkap visi Ogan Komering Ilir lebih Maju, Mandiri dan Sejahtera berlandaskan Iman dan Taqwa selaras dengan visi Sumatera Selatan Maju untuk semua serta visi Presiden Jokowi untuk mewujudkan Indonesia Maju, yang berdaulat mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Untuk itu melalui peringatan hari jadi ke 74 tahun Kabupaten Ogan Komering Ilir Iskanar mengajak semua elemen masyarakat OKI untuk optimis menatap ke depan dengan bersama.

“Kita lakukan gerakan bersama menuju Ogan Komering Ilir yang “Lebih Maju, Mandiri Sejahtera Berlandaskan Iman dan Taqwa” untuk mendukung Sumatera Selatan yang “Maju untuk Semua“ serta yang Indonesia maju, berdaulat, mandiri dan berkepribadian,” ungkapnya, Jum’at, (11/10).

Iskandar juga mengutip pesan Presiden Joko Widodo pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI untuk melakukan lompatan kemajuan.

“Ditatanan dunia
baru, presiden Jokowi mengajak kita melakukan lompatan kemajuan,” Syaratnya Ungkap Iskandar budaya kreativitas, inovasi, disiplin dan kerja keras harus ditumbuhkan.

“Kita harus tinggalkan kebiasaan hanya menengok ke belakang, dengan visi optimis menatap ke depan, agar kita bisa membangun generasi baru yang mampu menapaki tanjakan berbatu mendaki bukit keberhasilan,” tutup Iskandar.

Reporter : Firman
Editorial : Amin
Publis : Marisa


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here