Ini Jajaran Pengurus Harian Forum Sampang Hebat Bermartabat/For-Sahabat

oleh -638 views
Foto : Ketua dan 5 wakil ketua Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat) dengan logo barunya. Alamat sekretariatan tetap di Jl. Syamsul Arifin Tepatnya di depan SMKN 2 Sampang, Kelurahan Polagan Kec Sampang Kabupaten Sampang. (Foto: Nora/SI)

SAMPANG, Minggu (21/2/2021), suaraindonesia-news.com – Saran dan masukan serta melalui pertimbangan matang, menjadi dasar utama penyusunan kepengurusan Forum Sampang Hebat Bermartabat (For-Sahabat), dibawah komando Salehoddin atau Saleh CPM. Setelah melalui proses tersebut, tersusunlah kepengurusan harian For-Sahabat.

Menariknya, setelah susunan pengurus harian For-Sahabat terbentuk, dibacakan dan ditawarkan dalam rapat resmi. Hasilnya, semua sepakat hanya ada penambahan posisi wakil ketua, dari 4 wakil menjadi 5 wakil. Tujuannya, agar dalam komposisi wakil ketua For-Sahabat semua unsur terwakili yaitu Sampang utara, selatan, tengah dan tokoh agama serta tokoh muda tercakup semua.

“Dalam menyusun kepengurusan harian Forum Sampang Hebat Bermartabat (For-Sahabat) tidak main-main. Saran dan masukan serta pertimbangan matang menjadi dasar utama penyusunan kepengurusan harian. Alhamdulillah dalam kepengurusan harian unsur Sampang utara, selatan, tengah dan tokoh agama serta tokoh muda terwakili semua di posisi wakil ketua,” terang Ketua For-Sahabat Salehoddin atau Saleh CPM.

Dijelaskannya, posisi wakil ketua sengaja di ambil 5 orang sesuai petunjuk Pelindung For-Sahabat Bupati Sampang. Sebab, 5 orang wakil ketua tersebut tugasnya membawahi bidang-bidang yang ada sesuai banyaknya jumlah OPD yang ada di lingkungan Pemkab Sampang. Selain itu, komposisi 5 orang wakil ketua tersebut agar Sampang utara, selatan, tengah dan tokoh agama dan tokoh muda terwakili semua.

“Saya berharap dengan adanya Forum Sampang Hebat Bermartabat (For-Sahabat) ini, menjadi wadah para aktivis LSM, Media, Tomas dan Toga yang bergabung secara ikhlas di dalamnya untuk menyampaikan dan menyalurkan ide dan gagasan cerdasnya yang dituangkan dalam program kerja sesuai bidang-bidang yang ada dalam organisasi For–Sahabat. Mari organisasi ini benar-benar dimanfaatkan untuk hal positif membantu Bupati Sampang dalam mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat,” tandasnya.

Inilah Susunan Pengurus Harian Forum Sampang Hebat Bermartabat (For-Sahabat). Pelindung Bupati Sampang.

Dewan Pembina 1. Djunaidi, 2. Gunjek, 3. Abdul Wahed, 4. Herman, 5. Rizqi Amun S.Hi.

Dewan Penasehat Hukum 1. Abd. Razaq, SH. M.Hum, 2. H. Ach. Bahri S.Ag.,SH.

Dewan Pengawas 1. H. Sudarsono, 2. Ariyanto, 3. M. Ali Yasin, 4. Abd. Wahed.

Pengurus Harian For-Sahabat Ketua Salehoddin

Wakil Ketua I Muh. Nora, HM, SE, Wakil Ketua II KH. Abdullah Mansur, SE, Wakil Ketua III Muhni, Wakil Ketua IV H. Maulana, Wakil Ketua V Hasan Rohmad.

Sekretaris Moh. Mansur, Wakil Sekretaris I Ahmad Nuryadi SE, Wakil Sekretaris II Yunus. Bendahara Sudi, Wakil Bendahara I Abd. Rahman, Wakil Bendahara II Ulfah.

Reporter : Muh. Nora
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan