Ini Cara Pemkot, Muspida, Tokoh Parpol Hingga Tokoh Agama Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

oleh -20 views
Walikota dan Wakil Walikot Bogor (tengah) saat fhoto bersama dengan Muspida, Tokoh Parpol Hingga Tokoh Agama

BOGOR, Jumat (10/05/2019) suaraindonesia-news.com — Guna menjaga kekompakan dan kebersamaan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar kegiatan silaturahmi buka puasa dan tarawih bersama dengan unsur Muspida, Tokoh Agama, Pimpinan Partai Politik (Parpol) Kota Bogor, KPU dan Bawaslu di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (09/05/2019) petang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran seluruh tamu undangan.

Pihaknya mengharapkan dengan adanya kegiatan berbuka puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi, sekaligus meningkatkan komunikasi diantara Muspida dengan Tokoh Politik, Tokoh Agama dan perwakilan anggota dewan yang baru.

“Alhamdulillah tadi berbuka puasa bersama pimpinan-pimpinan partai, lengkap. Kita sudah melewati masa berkompetisi. Sekarang masanya saling mengisi dan berkolaborasi,” ujar Bima.

Dikatakan Bima, dalam kegiatan tersebut telah melahirkan beberapa kesepakatan antara Pemkot Bogor dengan para petinggi partai politik di Kota Bogor. Hal itu dilakukan guna menjaga kebersamaan dan meningkatkan komunikasi dengan semua unsur.

“Ada kesepakatan bersama para ketua partai, kedepan akan selalu membangun
komunikasi, meningkatkan frekuensi baik formal maupun informal dan akan diperluas nanti kepada anggota dewan yang terpilih karena tadi baru hanya ketua partainya saja,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Czi Aji Sujiwo, Dandenpom III Siliwangi Letkol CPM Yudo Pramono dan perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Bogor.

Sementara dari Pemkot Bogor sendiri turut hadir
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, Sekda Kota Bogor Ade Sarip beserta para Kepala OPD, Dirut BUMD, Para Camat, dan Para Lurah.

Selain para pejabat hadir pula para tokoh pemuka agama, KPU, Bawaslu dan petinggi partai politik Kota Bogor. Kegiatan buka puasa bersama ini diisi dengan Shalat Maghrib dan Isya berjamaah serta dilanjutkan Shalat Sunnah Tarawih.

Reporter : Zah
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *