Ingin Loloskan AHY Sebagai Capres 2024, Ini yang Dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Bogor

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan saat wawancara dengan wartawan.

BOGOR, Sabtu (19-10-2019) suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor mengadakan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB), di Swiss-bell Hotel Kota Bogor, Sabtu (19/10).

Hasil dari MUSANCAB ini, Partai Demokrat mengadakan regenerasi untuk tingkat kecamatan.

“MUSANCAB Kota Bogor mengadakan regenerasi Partai Demokrat untuk tingkat kecamatan,” ujar Dodi Setiawan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

Dodi mengatakan, regenerasi ini dihasilkan berdasarkan musyawarah, mufakat untuk menghasilkan satu suara sehingga tidak ada pemilihan.

Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor kata Dodi Setiawan, dirinya akan terus berkoordinasi dan berjalan sesuai dengan yang diniatkan bersama agar kursi di parlemen Kota Bogor bisa bertambah dan Demokrat bisa berjaya kembali seperti tahun 2009

Dalam kesempatan ini, Dodi Setiawan menyampaikan, DPC Partai Demokrat Kota Bogor, akan berupaya untuk meloloskan Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) sebagai calon presiden pada tahun 2024.

“Kami punya niatan untuk beliau supaya menjadi calon tunggal dari partai demokrat untuk menjadi presiden, Insya Allah 2024,” ujar Dodi, saat ditemui setelah acara MUSANCAB.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Walikota Bogor, Dr. Bima Arya yang juga menghadiri acara Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) Partai Demokrat. Ia mengatakan Partai Demokrat merupakan partai yang memiliki harapan serta modal yang kuat untuk ke depannya, karena mempunyai AHY dan Ibas sebagai generasi penerus Partai Demokrat.

“Salah satu partai yang punya harapan, punya ketokohan yang sekarang sudah lumayan mengakar yaitu AHY sebagai calon pemimpin masa depan. Itu modal yang terkuat demokrat sekarang,” tutur Bima Arya.

Reporter : Cintia/Adit
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here