Imron Rosyadi Dorong HMI Bangkalan Terus Berikan Kontribusi

Pengurus Cabang HMI beserta MD KAHMI Bangkalan saat momentum peringati Dies Natalis HMI Ke 72 di Aula Gedung DPRD setempat. (Foto: Anam/SI)

BANGKALAN, Jumat (9/2/2019) suaraindonesia-news.com – Di momentum peringatan Dies Natalis HMI Ke 72 yang digelar oleh HMI Cabag Bangkalan di Aula Gedung DPRD setempat dalam sambutannya Koordinator Presidium MD KAHMI Bangkalan, Imron Rosyadi menyatakan kader HMI telah banyak berkontribusi untuk bangsa.

Sehingga menurutnya tidak salah jika pendiri HMI yakni Prof. Lafran Pane dinobatkan sebagai pahlawan.

“KAHMI sangat mendukung kegiatan HMI Cabang Bangkalan yang sesuai dengan cita-cita luhur HMI, dan kami berharap kader HMI terus menjaga soliditas antar organisasi lainnya, sehingga daerah Bangkalan ini terus kondusif dan terus berkontribusi untuk Bangkalan,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Ketua HMI Cabang Bangkalan, Abdus Salam yang juga memberi sambutan mengatakan, HMI yang sudah berumur 72 tahun tentu secara ideologi dan gagasan semakin tajam.

“Kami berharap HMI terus melahirkan kader yang berkualitas dan berintegritas untuk bisa mengabdi kepada agama dan bangsa,” katanya.

Sementara itu, Orasi ilmiah yang disampaikan oleh Dr. Syafi’ bahwa HMI telah berbuat untuk agama dan bangsa ini, HMI telah jelas memberikan kontribusi untuk bangsa ini.

“Sehingga proyeksi ke depan HMI terus memberikan yang terbaik dan kader HMI harus menjadi terdepan memberikan ide yang konstruktif untuk kemajuan bangsa ini,” paparnya.

Pada acara tersebut, hadir Koordinator Presidium MD KAHMI Bangkalan beserta anggotanya, Kapolres Bangkalan, Dandim 0829, Danlanal Batuporron. Semua organisasi ekstra kampus juga hadir PMII, IMM, GMNI, IPNU, dan semua kader HMI Cabang Bangkalan.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here