IIK-Perhutani Bagikan 3.000 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

oleh -59 views
Ibu Ketua Pembina IIK-Perhutani Zuryati, S, Wahyudi Kuncoro melalui Ibu Syarifah Bambang Catur Memberikan Paket Sembako sebanyak 3.000. Divre Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa Timur dan KPH perhutani Cepu. Jumat (3/7/2020).

BLORA, Jumat (3/7/2020) suaraindonesia-news.com – Wisata Loko tour KPH Perhutani Cepu Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah kedatangan tamu dari Direksi Perum Perhutani pusat dengan maksut untuk membagikan Paket Sembako diwilayah kerja perhutani sebanyak 3.000 Paket sembako. Jumat (3/7/2020).

Paket sembako yang dibagikan diantaranya, Direksi Ragional (Divre) Jawa Jawa Barat, mendapatkan 1.000 paket. Divre Jawa Tengah 1.000 bingkisan Paket Sembako. Divre Jawa Timur 1.000 bingkisan dan wilayah kerja KPH Cepu mendapatkan bingkisan 355 paket sembako. Yang berasal dari Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIK-Perhutani) pengganti Darmawanita istilah Sebelumnya.

Administratur Utama KPH Perhutani Cepu Ir. Dadhut Sujanto ketika dikonfirmasi suraindonesia-news.com, pihaknya mengatakan bahwa KPH Perhutani Cepu hanya penempatan sebagai tuan rumah bukan panitia.

“KPH Perhutani Cepu hanya penempatan saja untuk membagikan Paket Sembako warga yang terdapat Covid-19 sebanyak tiga ratus lima puluh lima paket,” ucapnya.

Perum Perhutani Divre Jateng memiliki 20 unit kerja yang tersebar di wilayah Jawa Tengah, yang meliputi 20 Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH), 149 Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) dan 610 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) di 32 wilayah kabupaten / kota di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Tapi dalam hal ini hadir dalam gelar acara pembagian Paket Sembako warga mitra terdampak pandemi covid-19, beberapa perwakilan yang hadir dari masing masing guna mengikuti penerapan Protokol kesehatan dan Physical Distancing/Jaga Jarak phisik.

“Diantaranya yang hadir Bambang Catur, Direktur Opresional, Endang Trihartaka,KCKD Heru Jadmiko, juga dihadiri Kapuslit dan ADM diwilayah KPH Randu, Mantingan, padangan dan Cepu,” Beber dia.

Ketua Dewan Pembina IIK-Perhutani Zuryati, S Wahyu Kuncoro melalui Ibu Syarifah Bambang Catur mengatakan pihaknya membagikan paket sembakau sebanyak 355 bingkisan yang berasal dari direksi pusat.

“Semoga Paket sembako ini sangat bermanfaat untuk Mitra diwilayah kerja kita yang terdampak pandemi Covid-19 terkhusus juga di ruang lingkup KPH Perhutani,” terangnya.

“Terimakasih ADM KPH Cepu beserta staf yang telah meluangkan waktunya untuk membantu kita membagikan paket sembako dari direksi melalui IIK-Perhutani, bagi warga terdapat Pandemi Covid-19 kepada mitra di wilayah perhutani cepu,” pungkasnya.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *