HUT Bhayangkara ke 76, Polresta Tanjung Pinang Gelar Berbagai Kegiatan

oleh -164 views
Foto: Penerima hadiah utama sepeda motor Ibu Ernawati salah satu PNS di satlantas Polresta Tanjung Pinang.

TANJUNG PINANG, Minggu (19/06/2022) suaraindonesia-news.com – Polresta Tanjung Pinang memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 76 dengan menggelar gerak jalan santai dan funbike antara instansi terkait di halaman Mapolresta Tanjung Pinang. Minggu (19/06/2022).

Dalam penggelaran tersebut di banjiri ratusan Dooprize serta hadiah utama satu unit sepeda motor yang sudah di sediakan oleh panitia pelaksana, selain itu terdapat juga lomba kebersihan ruangan di mana pemenang lomba kebersihan ruangan yakni harapan 1 jatuh pada Polsek Tanjung Pinang Kota , juara 3 jatuh pada Satreskim Polresta Tanjung Pinang, juara 2 jatuh pada Satintelkam Polresta Tanjung Pinang dan juara 1 jatuh pada Polsek KKP.

Kapolresta Tanjung Pinang AKBP Heribertus Ompu Sunggu menyatakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yaitu mengikut sertakan instansi Staholder yang mendukung Polri serta masyarakat, ormas dan rekan rekan media.

“Hari ini serentak diseluruh Indonesia sudah di beritahu oleh Kapolri di Mabes Polri Jakarta, kegiatan di mulai pukul 07.00 wb serentak funbike maupun gerak jalan santai”, jelas Kapolresta.

AKBP Heribertus berharap dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini supaya sinergritas anatara TNI POLRI dan masyarakat serta rekan rekan media terus terjalin.

“Harapannya, supaya senergritas kepada masyarakat semakin solid, kita bukan alat pemuas tapi
kita berusaha memberikan pelayanan yang memuaskan,” pungkas AKBP Heribertus.

Sementara penerima hadiah utama sepeda motor Ibu Ernawati salah satu PNS di satlantas Polresta Tanjung Pinang mengaku senang dengan hadiah yang ia terima.

Reporter : Jaliuddin
Editor : Redaksi
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan