Hari Pertama UNSD, Kadisdik Sumenep Sidak Ke Berbagai SD

oleh -14 views
Suasana UN di SDN Pangaranga 1, Senin (15/5/2017)

Reporter: Jar

SUMENEP, Senin (15/5/2017) suaraindonesia-news.com – Hari pertama Ujian Nasional Sekolah Dasar (UNSD) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sumenep, Madura, Jawa Timur, H.Moh Sadik melakukan Sidak di berbagai sekolah, salah satunya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pangaranga 1, Senin (15/5/2017).

Dalam sidak yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumenep H.Moh. Sadik menyampaikan, Pelaksanaan ujian berbasis nasional di sekolah dasar pangarangan I yang di ikuti sebanyak 75 siswa tidak menemukan kendala dan berjalan tertib.

“Hasil pantauan kami pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Sekolah Dasar Pangarangan I, tidak ditemukan kendala apapun dan semuanya sudah sesuai peraturan yang ada,” Katanya saat dikonfirmasi.

Hal senada juga disampaikan kepala Sekolah Dasar (SD) Negri I Pangarangan, Sunari, pihaknya mengaku mulai pelaksanaan ujian berbasis nasional tidak ada kendala, sehingga, pelaksanaan UNSD berjalan kondusif.

“Untuk pelaksanaan ujian nasional ini alhamdulillah tidak ada kendala apapun, mulai dari soal ujian hingga siswa atau pun siswi dipastikan sudah siap untuk mengikuti ujian dan tidak ada satupun siswa yang ijin,” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *