Hari Ke 5, Forpimka Sapeken Gelar Razia Ramadhan

oleh
Kepala Desa Sapeken Bersama Forpimka Kec. Sapeken Saat Melakukan Razia Disalah Satu Toko Minuman

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Hari kelima bulan ramadhan, tim gabungan yang terdiri dari Forum pimpinan kecamatan(Forpimka), Satpol PP dan aparat Kepala desa Sapeken gelar Oprasi terpadu, Selasa (23/6/2015).

Dimana yang menjadi sasaran kegiatan tersebut adalah penjual minuman keras (miras), mercon dan rumah koskosan.

Kepala desa sapeken Anwar, sebagai kordinator lapangan, menyatakan oprasi tersebut dilakukan untuk menjaga dan memelihara kesucian bulan ramadhan dari tindakan yang tidak diinginkan.

“Apa yang kami lakukan merupakan bagian dari pelayanan kita kepada masyarakat agar dalam melaksanakan Ibadah ramadhan umat muslim dapat menjalankan dengan tenang, nyaman dan aman dengan penuh kekhusuan,” Katanya.

Sementara Kepala satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Sapeken melalui kasi trantib Nurullah menegaskan kepada awak media, bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan penertiban terhadap  pedagang yang diduga menjual minuman keras (miras) dan mercon berukuran besar, serta rumah koskosan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Dalam oprasi perdana kali ini, kami belum menemukan bukti pelanggaran dari kos kosan yang diduga kerap dijadikan tempat pasangan mesum,” Katanya.”(Sur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *