Hari Ini, Sekitar 2000 Jamaah Akan Ikuti Dzikir Akbar Rateeb Siribee di Mapolres Abdya

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan

ABDYA ACEH, Senin (06 November 2017) suaraindonesia-news.com – Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) dibawah pimpinan Abuya Syeikh Haji Amran Wali Al-Khalidi hari ini direncanakan akan melaksanakan zikir akbar rateeb siribee di Komplek Mapolres Aceh Barat Daya (Abdya). Kegiatan itu bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten (Forkompimkab) kabupaten setempat.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan membenarkan bahwa Forkompimkab bersama MPTT akan zikir rateeb siribee yang sudah dalam tahap persiapan, baik tempat maupun lokasi.

“Forkompinkab sepakat menggelar cara zikir akbar di Mapolres, ini merupakan salah satu rencana kita sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Sang Pencipta Alam Semesta,” ucapKapolres Andy.

Baca Juga: 152 Kepala Desa dan Tuha Peut Ikuti Sosialisasi MoU Dana Desa 

Disebutkannya, selain bentuk rasa syukur, zikir akbar itu juga sebagai wahana meningkatkan ketaqwaan sebagai hamba kepada sang pencipta.

“Diperkirakan 2000 jamaah akan hadir, baik dari kelompok wirid yasin yang ada disetiap gampong dalam Kabupaten Abdya, juga jamaah dari kabupaten tetangga,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Andy menyebutkan, dengan niat yang ikhlas, tujuan yang baik, yang diinginkankan dapat berjalan sesuai jadwal.

“Rencananya Senin sore ini kegiatan itu akan dilaksanakan,” tuntasnya.(Nazli/Jie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here