Hari ini Ratusan ASN Kemenag Abdya Di Vaksin

oleh -9 views
Wabup Abdya Muslizar, MT bersama Kapolres AKBP M. Nasution, Kankemenag Drs H. Shalihin Mirza, MA, Kadis kesehatan Safliati, Ka. Subbag TU, Khairul Huda, saat meninjau peserta Vaksin.

ABDYA, Kamis (3/6/2021) suaraindonesia-news.com – Ratusan aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan kantor kementerian agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) hari ini Kamis (3/6/2021) melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19, yang bertempat dihalaman kantor Setempat.

Kepala kantor kemenag Abdya, Drs H. Shalihin Mirza, MA didampingi Ka. Subbag TU, Khairul Huda, S.HI mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi hari ini sebanyak 881 orang ASN dan Honorer dijajaran kemenag Abdya, termasuk kepala KUA, kepala Madrasah, pengawas, guru, penyuluh agama, operator, satpam dan tenaga pramubakti yang ada di Madrasah dan KUA Kecamatan.

“Tidak perlu takut untuk ikut suntik Vaksin Covid-19, karena vaksin ini sudah diterbitkan sertifikat halal nya oleh BPJPH setelah keluar fatwa halal dari MUI dan aman menurut BPOM,” terang nya.

Ia mengatakan semoga Allah memberikan kekuatan dan sehat lahir batin keluarga besar kementerian agama dan saudara-saudara kami yang divaksin hari ini.

Sementara itu Kadis kesehatan Abdya, Safliati, SST, Mkes menyebutkan, Vaksinasi hari ini di Kemenag dengan sasaran berjumlah semuanya 881 orang, sudah termasuk dari tenaga kip dan bps yang bergabung penyuntikan dikemenag.

“Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sampai saat ini belum ada satu pun dari peserta terjadi gejala efek vaksin Covid-19,” terang nya.

Terkait dengan persiapan tempat vaksinasi, kadis Safliati menyebutkan, sangat bagus dan sangat teratur tetap menjaga protokol kesehatan.

Untuk demikian, kata Safliati, setelah pelaksanaan vaksin di kemenag akan berlanjut ke DPRK dan nantinya ke lansia diseluruh Kecamatan.

Pantauan awak media, kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar, MT, Kapolres AKBP Muhammad Nasution, SIK, Kadis Kesehatan Safliati, SST Mkes, Plt Kepala BPBK Hafiddin dan Koodinator vaksinasi letda Inf Bakhtiar, dan yang terkait lainnya.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *