Hari Ini, Kajari Abdya Lantik Kasi Intelijen yang Baru

oleh -78 views
Kajari Abdya Nilawati, SH, MH saat melaksanakan sumpah jabatan Kasi Intel kepada Feri Diananta Ginting, SH, MH di Aula serba guna Kejari setempat.

ABDYA, Senin (24/2/2020) suaraindonesia-news.com — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Barat Daya (Abdya) Nilawati SH MH, melantik Feri Diananta Ginting SH MH, sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari setempat.

Sebelumnya posisi tersebut dijabat oleh Radiman, SH yang sekarang dipindah ke Kejari Bengkulu Timur sebagai Kasi Pidum.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Feri Diananta Ginting SH MH, yang diikuti para kasi dan pegawai kejaksaan berlangsung di Aula serba guna Kejari Abdya, Senin (24/2/2020).

Feri Diananta Ginting SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus pada Kejari Padang Lawas di Sibuhuan, dan sekarang menjabat sebagai Kasi Intel di Kejari Abdya.

Kajari Abdya Nilawati SH MH dalam sambutannya berharap kepada Kasi Intel yang baru segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, Sehingga bisa mendorong peningkatan kinerja Kejari Abdya semakin lebih baik.

“Saya juga minta segera bangun sinergisitas dengan instansi-instansi pemerintah, termasuk dengan insan pers,” kata Nilawati.

Sementara Feri Diananta Ginting, SH,MH. menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai kasi intel dan jabatan barunya.

Mantan Kasi Pidsus pada Kejari Padang Lawas di Sibuhuan itu mengatakan, akan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.singkatnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *