Hadiri Silaturrahmi Kapolda Jabar, Ini Kata Walikota Bogor

Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Agung Budi Maryoto (depan) Walikota Bogor Bima Arya (tengah baju putih)

BOGOR, Kamis (01/11/2018) suaraindonesia-news.com – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto hadiri acara silaturahmi Kapolda Jawa Barat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Bogor sekaligus peresmian gedung Mako Polresta Bogor Kota di Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (01/11).

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dalam sambutannya menyampaikan agar menjaga kebersamaan di Kota Bogor, karena menurutnya untuk menjaga kebersamaan tersebut bukan hal yang mudah karena banyak sekali tantangan dan godaan.

Pada kesempatan itu, Bima juga melaporkan kepada Kapolda terkait pembakaran bendera ormas Islam yang disikapi Muspida dengan cepat. Karena, katanya, peristiwa tersebut tidak ingin ditarik kepada selera politik.

Sementara Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyampaikan bahwa sejumlah hal terhangat yang terjadi belakangan ini di wilayah hukum Polda Jabar.

Selain memberikan pernyataan seputar perkembangan proses pencarian dan evakuasi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang, Kapolda juga menyampaikan perihal perkembangan proses hukum terkait pembakaran bendera ormas Islam di Garut.

“Kalau ditanya tentang perkembangan pencarian Lion Air JT 610, tadi pagi kami sudah komunikasi dengan Kapolres Karawang yang in charge di sana bahwa masih sama dengan tadi malam (perkembangannya),” jelas Kapolda.

Berkaitan dengan perkembangan peristiwa pembakaran bendera ormas Islam di Garut, Irjen Pol Agung menerangkan jika para ulama se-Kabupaten Garut mengatakan permasalahan di sana tidak perlu diperbesar oleh yang lain.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here