Hadiri Pelantikan Rektor, Ketua Umum Yaperti: Satukan Langkah Demi Kemajuan IKIP menuju Universitas Nias

oleh -236 views
Ketua Umum Yaperti Nias saat melantik Rektor IKIP Gunungsitoli.

NIAS, Jumat (1/10/2021) suaraindonesia-news.com – Rektor Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli Masa Bhakti 2021 – 2025 dilantik.

Pelantikan Rektor IKIP Gunungsitoli tersebut dipimpin Ketua Umum Yaperti Nias, F. Yanus Larosa yang disaksikan Forkopimda Kabupaten Nias, Unsur Pembina dan Pengawas Yaperti Nias bertempat di aula kantor Bupati Nias lantai III, Jumat (1/10/2021).

Pada sambutannya, Ketua umum Yaperti Nias mengucapkan terimakasih kepada Plt. Rektor IKIP Gunungsitoli yang telah mengabdi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Plt. Rektor (Drs. Amin Otoni Harefa, M.Pd) atas pengabdian dan komitmen dalam melaksanakan tugas selama ini,” ucap F. Yanus mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Sekda Kabupaten Nias itu juga mengucapkan selamat bertugas kepada rektor IKIP Gunungsitoli yang baru.

“Kepada Rektor baru (Adieli Laoli, SPd, M.Pd) masa jabatan 2021 – 2025, saya mengucapkan selamat bertugas, dan kami berpesan agar, menciptakan inovasi baru, fokus dalam melaksanakan tugas menuju Nias Maju, wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, tingkatkan kerja sama dengan sesama dosen dalam meningkatkan mutu pendidikan di IKIP Gunungsitoli,” harap orang nomor tiga di Pemerintahan Kabupaten Nias itu.

Diakhir sambutannya Ketua Umum Yaperti Nias itu juga berpesan kepada para dosen yang hadir pada pelantikan tersebut agar menyatukan langkah untuk mendukung rektor yang baru.

“Saya berharap para dosen menyatukan langkah untuk mendukung rektor yang baru, secara profesional dan proposional demi kemajuan IKIP yang kita banggakan, menuju Universitas Nias, pasca terbitnya Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,” harap F. Yanus Larosa.

Reporter : Topan
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *