Hadiri Milad Mummadiyah Ke-107, Berikut Harapan Wabup Abdya

Wakil Bupati Abdya Muslizar, MT saat memberikan sambutan diperingatan Milad Muhammadiyah Ke 107, di Masjid At-Taqwa Blangpidie. Minggu (17/11/2019).

ABDYA, Minggu (17/11/2019) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar, MT menghadiri peringatan Milad Muhammadiyah ke-107 M yang bertempat Masjid At-Taqwa Blangpidie.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Abdya Muslizar menyembutkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya mengucapkan Selamat atas Perayaan Milad Organisasi Muhammadiyah ke 107.

Wabup berharap, organisasi ini terus eksis dalam mendakwahkan syiar Islam di tengah perkembangan zaman saat ini.

Kata dia, Memasuki usia Ke 107 tahun ini, tugas dakwah Muhammadiyah kedepan akan terus penuh tantangan, terlebih lagi menghadapi kompleksitas permasalahan dalam era globalisasi. Muhammadiyah akan terus dituntut melakukan upaya-upaya permoderenan dan profesionalisme pengelolaan dakwah.

“Tentu saja ini bukan merupakan tugas ringan, karena berbicara profesionalisme pengelolaan dakwah mau tidak mau Muhammadiyah kedepan harus menjalankan prinsip-prinsip manajemen modern dalam pengelolaan dakwah,” ujarnya.

Namun, perjalanan waktu bukanlah perjalanan yang singkat untuk sebuah organisasi yang berdiri di negara ini, dan Muhammadiyah sebagai bagian dari sejarah dalam mencapai kemerdekaan Indonesia, bahkan mengisi dan melanjutkan perjalanan bangsa bersama organisasi lainnya.

“Sebagai bagian dari salah satu organisasi sosial keagamaan terbesar, kami menilai Muhammadiyah telah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan di tingkat nasional maupun daerah, khususnya melalui  dunia pendidikan dan keterlibatan tokoh-tokoh Muhammadiyah dalam dunia politik dan pemerintah,” terang Wabup.

Ia berharap Muhammadiyah dapat terus meningkatkan kiprahnya yang lebih besar lagi dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat khususnya di Bumoe Breuh Sigupai.

“Masa depan adalah sebuah kurun waktu yang penuh tantangan sebagai akibat dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin meningkat,” tutur Wabup.

“Kami selaku Pemerintah Daerah menyadari betul bahwa proses pembangunan tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa ada dukungan,” tuturnya lagi.

Pada kesempatan ini Wabup menyampaikan, selaku Pemerintah Aceh Barat Daya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Muhammadiyah Cabang Aceh Barat Daya yang telah secara nyata memberikan sumbangsihnya kepada pembangunan dunia pendidikan Abdya.

“Semoga Muhammadiyah dapat terus tumbuh dan berkembang serta senantiasa memberikan sumbangan nyata bagi kemaslahatan ummat dan semoga juga kita semua dapat terus meningkatkan kualitas kinerja kita dalam melayani umat, dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan termasuk bagian dari amal kebajikan disisi Allah SWT,” pungkas Muslizar.

Pantauan awak media, peringatan Milad Muhammadiyah Ke -107 tingkat Kabupaten tersebut dihadiri, Wakil Bupati Abdya Muslizar, MT, Pimpinan wilayah Muhammadiyah Aceh Prof. DR. H. Alyasar’Abu Bakar, MA, Dandim 0110 Letkol Czi Ridha Has, ST. MT, anggota DPRK Usman IA, ketua MPU Tgk. M.Dahlan, ketua Muhammadiyah Abdya, H. Mismaruddin Mahdi, Ustad Muklis Muhdi serta undangan lainya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here