Gubernur Jambi Hadiri Hari May Day

oleh -212 views
Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli menghadiri hari Buruh Sedunia (May Day), yang berlangsung dilapangan kantor Gubernur Jambi, Senin (01/05).

Reporter: Inro

JAMBI, Senin (1/5/2017) suaraindonesia-news.com – Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli menghadiri hari Buruh Sedunia (May Day), yang berlangsung dilapangan kantor Gubernur Jambi, Senin (01/05).

Turut mendampingi Plt Sekda Provinsi Jambi, Erwan Malik, Ketua Umum KSBSI Provinsi Jambi, Roida Pane, Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir Sakib, Kadis naker Kota, Syahril.

Dikatakan Zumi Zola, untuk memperingati hari buruh atau May Day yang jatuh senin ini Pemerintah Provinsi Jambi turut aktif mendengarkan akan keluhan daripada buruh di Jambi.

Kegiatan hari Buruh ini, di Provinsi Jambi tidak digelar adanya demo atau orasi di DPRD mau aksi di Jalan-jalan raya mendatang massa besar.

“May Day yang diaksanakan KSBSI Provinsi Jambi cukup positif, dimana ketuanya menjelaskan dan bertemu langsung diruang kerjanya, bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan senin ini tidak ada demo melainkan digelar acara berupa senam sehat bersama dan mencabut door prize,” jelasnya.

May day berjalan dengan kondusif tidak ada kegiatan yang bisa merugikan masyarakat seperti mengadakan demo serta orasi di jalan raya juga di DPRD itu tidak ada sama melainkan kegiatan yang digelar senam sehat bersama dan mencabut doorprize.

Roida Pane Ketua KSBSI Provinsi Jambi menambahkan, selaku ketua KSBSI Provinsi Jambi telah mengundang semua perwakilan disemua perusahaan untuk melakukan kegiatan hari buruh secara Internasional dan Nasional dengan mengadakan senam bersama dan mencabut undian.

“Gubernur Jambi telah mengamanatkan serta mendukung kegiatan yang tidak merugikan banyak orang dalam hari may day, kalau merugikan akan tidak terlaksanakan,” ujarnya.

Kemudian perwakilan dari Pemda daerah turut menghadiri seperti Sekda Provinsi Jambi juga menghadiri, asisten III Adm Umum, Syaifudin hadir bahkan Wakil Bupati dari Kabupaten Tanjab Barat, Amir Sakib juga hadir berarti ini semua perduli.

“Kegiatan ini juga didukung oleh Pemprov Jambi, Petrochina perusahaan migas, BPJS Kesehatan, serta Pertamina,” paparnya.

Tinggalkan Balasan