Goda Istri Orang, Pria di Sumenep Dibacok Pantatnya

Tersangka MA (29) saat berada di Mapolsek Kangayan

SUMENEP, Rabu (26/09/2018) suaraindonesia-news.com – Seorang pria inisial MA (29) warga Desa Daandung, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur digelandang aparat kepolisian setempat lantaran menganiaya tetangganya sendiri, inisial BM (33).

Penganiayaan ini disulut dari korban BM yang dianggap sering menggoda istri dari teman tersangka yang saat ini berada di Malaysia. Tersangka yang mendengar laporan itu pun langsung naik pitam dan melabrak korban.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Selasa (25/09/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban berada di rumah inisial SU didatangi tersangka. Tanpa basa-basi, tersangka langsung menganiaya korban.

Baca Juga: Dituduh Jadi Tukang Santet, Seorang Pria di Kangayan Sumenep Dibunuh 

“Korban dibacok menggunakan senjata tajam (sajam) jenis clurit. Korban dibacok sebanyak 1 kali,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Rabu (26/09/2018).

Menurut Agus, korban mengalami luka bacok sepanjang 15 cm dan dalam 13 cm, pada bagian punggung pantat sebelah kanan.

“Pada saat itu juga, korban langsung di larikan ke Puskesmas Arjasa, Kangean, untuk mendapatkan perawatan intensif,” paparnya.

Kemudian, sekira pukul 21.30 WIB, unit Reskrim Polsek Kangayan diback up unit Resmob Polres berhasil menangkap pelaku dirumahnya beserta mengamankan barang bukti sajam jenis clurit.

“Saat ini pelaku masih menjalani proses penyidikan di Mapolsek Kangayan,” tukasnya.

Reporter : Syaiful
Editor : Agira
Publisher : Iman


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here