Gerakan 1000 Pengusaha Baru, Dinas Koperasi SDA Datangkan Pakar Hypno-Preneurship

Motivator Hypnotherapy dari Thanks Institute Indonesia Ketut Abid Halimi, S.Pd,M.Pd,C.Ht saat menyampaikan materi di depan para peserta.

SIDOARJO, Rabu (13/3/2019) suaraindonesia-news.com – Berbanggalah dengan produk yang anda miliki, jangan sedikitpun ada keraguan dalam menjalankan dan mengembangkannya jika anda inginkan hasil yang luar biasa. Kalimat tersebut menjadi pembuka dalam acara Hypno-Preneurship 2019 Kota Sidoarjo.

Kegiatan yang diikuti kebanyakan ibu-ibu muda selaku pemilik UMKM se Kecamatan Tulangan tersebut, berlangsung Selasa 12-13 Maret 2019, di gedung Korpri Kecamatan Tulangan dan Gedung Dinas Pendidikan Kecamatan Wonoayu.

Dalam acara tersebut Motivator Hypnotherapy dari Thanks Institute Indonesia Ketut Abid Halimi, S.Pd,M.Pd,C.Ht menyampaikan, bahwa inovasi dalam membangun sebuah usaha sangatlah penting.

“Untuk membangun sebuah usaha kita harus menciptakan inovasi-inovasi dalam berbisnis, baik dari segi produk maupun pemarasan produk itu sendiri,” kata Abid Halimi.

Dengan demikian kata Abid Halimi, pemilik UMKM akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengembangkan produk.

Dalam sesi motivasi tersebut, Motivator Ketut Abid halimi juga menyampaikan banyak sekali motivasi kepada peserta pelatihan. Salah satu yang di sampaikan adalah bagaimana membuat produk dengan hati dan senyuman.

“Dengan demikian, maka anda akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Serta selalu ucapkan kata Syukur atas apa yang Allah berikan, serta selalu berfikir pantaskan diri untuk menerima rezeki dari Allah,” tuturnya.

Pantauan dilokasi, banyak peserta yang menangis bahkan ada yang pingsan di sela sela acara saat sesi bedah diri dan rejeki.

“Dengan diadakan nya hypno-preneurship ini diharapkan pemilik UMKM selalu berinovasi serta memiliki mental bisnis yang kokoh luar biasa,” tutupnya.(Zaini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here