Gelar HPN 2020, Polres Pamekasan dan Wartawan Gelar Senam Bersama dan Donor Darah

oleh
Polres Pamekasan dan wartawan Mitra Polres saat melaksanakan senam pagi di halaman mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, Sabtu (08/02/2020) suaraindonesia-news.com – Pada Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Forum Wartawan Pamekasan (FWP), Galakkan nilai-nalai kemanusian dan cinta akan lingkungan dengan berbagai kegiatan, Sabtu (08/02/2020) FWP menggandeng Polres Pamekasan dan Mitra Polres dalam kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Bhayangkari Polres Pamekasan.

Sebelum kegiatan berlangsung, dilakukan Apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh. Asrori Khadafi. Apel tersebut diikuti personel Polres bersama Pers yang tergabung dalam group Mitra Polres Pamekasan serta dilanjutkan dengan senam bersama.

Mewakil Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, Asrori Khadafi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020.

“Semoga pers nasional menjadi profesional dan membantu mencerdaskan kehidupan bangsa,” ucapnya.

Dilanjutkannya, dimomen HPN tersebut, Asrori Khadafi mengajak insan pers untuk miningkatkan senergitas bersama Polri. Terutama, bersama-sama dalam memerangi berita Hoax, yang tanpa adanya Verifikasi kebenarannya.

“Jurnalis harus bisa menilai berita itu layak tanyang atau tidak sesuai dengan UU dan kode etik Jurnalis di dalam menyajikan informasi serta menyaring informasi, secara profesional,” jelas Wakapolres yang baru dilantik tersebut.

Sementara, itu ajakan Polres Pamekasan dalam menerangi Hoax disambut baik oleh Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Syamsuddin. Ia berkomintmen akan semakin profesional dalam menyajikan berbagai informasi untuk menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Pamekasan.

“Mewakili rekan-rekan pers di Pamekasan, kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres, beserta jajarannya yang ikut serta memeriahkan HPN pada tahun ini,” tuturnya ketika memberikan sambutan kedua di Halaman Mapolres Pamekasan.

Reporter : May//Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *