Geber Vaksinasi, Satgas Covid-19 Kota Bogor Lakukan Penjaringan di Jl Sudirman

oleh -154 views
Saat pelaksanaan Vaksinasi di Centra Vaksin Mobile.

KOTA BOGOR, Sabtu (04/12/2021) suaraindonesia-news.com – Satgas Covid-19 Kota Bogor lakukan penjaringan masyarakat yang belum di vaksin di Jl Sudirma serta membuka layanan vaksinasi mobile bagi pengunjung kuliner yang belum divaksin, Sabtu (04/12/2021) malam.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dilokasi menyampaikan, untuk saat ini sudah mencapai 90 persen yang sudah tervaksin di Kota Bogor, untuk mencapai 100 persen, diperlukan strategi.

“Kota Bogor sekarang ini sudah 90 persen, strategi kita menjaring para masyarakat yang belum divaksin di sentra-sentra yang menjadi pusat aktivitas seperti malam minggu ini Jalan Sudirman memang dikenal sebagai jalannya kuliner masakan,” ungkapnya.

Kombes Pol Susatyo menyebut, pihaknya juga menyiapkan centra layanan vaksinasi mobile di dukung oleh zeni bersama kodim dan Pemkot Bogor untuk menjaring para milenial yang berkunjung ke kawasan Sudirman.

“Kita bersama sama menjaring para milenial, semua pengunjung kawasan Sudirman yang belum divaksin ke centra layanan vaksinasi mobile untuk di vaksin,” tuturnya.

Dengan melaksanakan starategi ini tambah Kombes Pol Susatyo, diharapkan vaksinasi di Kota Bogor bisa tuntas 100 persen, sehingga untuk menghadapi Natal dan tahun baru siap dan tidak terjadi lonjakan Covid-19.

Kombes Pol Susatyo juga mengatakan bahwa masyarakat Kota Bogor antusias dengan pelayanan vaksinasi mobile ini.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan