Gawat, Sekda Lumajang Jabat Plh Bupati Lumajang

Plt. Asisten Administrasi Sekda Kabupaten Lumajang, Drs Nurwakit Aliyusron, MAp

LUMAJANG, Senin (27/8/2018) suaraindonesia-news.com – Gawat Sudarmanto, yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Lumajang, telah ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Lumajang.

Penunjukan itu, menurut Plt. Asisten Administrasi Sekda Kabupaten Lumajang, Drs Nurwakit Aliyusron MAp, bahwa hal itu sesuai dengan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 131.427/799/011.2/2018.

Dalam amanatnya Nurwakit mengingatkan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Lumajang di masa transisi kepemimpinan saat ini, agae bisa menjaga dan meningkatkan disiplin.

Baca Juga: Dua Kloter Jamaah Haji Sumenep Dijadwalkan Tiba 4 Hari Lagi

Lebih jauh disampaikan pula, bahwa pasca berakhirnya periode kepemipinan Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag, dan Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., pada tanggal 26 Agustus 2018 kemarin, maka untuk menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan pada jabatan Bupati ditunjuk Sekda.

Di akhir amanatnya, Nurwakit berpesan, meskipun saat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang memasuki masa transisi pergantian kepemimpinan, diharapkan OPD dapat meingkatkan disiplin kerja.

”Meskipun saat ini kita memasuki masa transisi, mohon kepada semua pimpinan OPD untuk meningkatkan disiplin, baik disiplin anggaran, disiplin keuangan dan disiplin dalam pelaksanaan program dan kegiatan,” pesannya.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Amin
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here