Gara-Gara Ditagih Hutang, Pria Ini Nekat Aniaya Temannya

oleh -23 views
Ilustrasi

PAMEKASAN, Selasa (15/10/2019) suaraindonesia-news.com – Satreskrim Polres Pamekasan menangkap Yulio Angga Pratama (24), pelaku penganiyaan terhadap Solikin, warga Kelurahan Parteker, kabupaten Pamekasan, Madura, sekitar pukul 02.30, Wib, Selasa (15/10).

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, mengatakan, pelaku ditangkap di Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan, lantaran terbukti melakukan penganiyaan dengan menggunakan celurit hingga korban mengalami luka robek pada betis kaki kanan, hingga mendapatkan perawatan medis di RSUD Kabupaten Pamekasan.

“Saat itu tersangka sedang berada di rumah mertuanya,” terang Nining.

Menurut Nining, Tersangka nekat melakukan penganiyaan itu lantaran korban selalu menagih hutang sebesar 2.000.000 kepada pelaku. Pelaku yang marah akhirnya meminta agar korban mendatangi lokasi yang telah ditentukan oleh pelaku.

“Setelah bertemu akhirnya pelaku melayangkan celurit ke betis korban,” paparnya.

Saat ini pelaku dalam penahanan Polres Pamekasan. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh arapat, 1 (satu) buah Clurit panjang 40 cm dengan gagang kayu warna coklat, dan 1 (satu) buah sarung clurit dari kulit warna coklat.

Reporter : May /Ita
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *