Gampong Matang Seulimeng Salurkan 176 Paket Sembako ke Warga

oleh -63 views
Penyerahan 176 bantuan paket sembako dari Dinas Sosial Provinsi Aceh melalui Dinas Sosial Kota Langsa, Kamis (30/4/2020).

LANGSA, Jumat (1/5/2020) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa menyerahkan 176 bantuan paket sembako dari Dinas Sosial Provinsi Aceh melalui Dinas Sosial Kota Langsa, Kamis (30/4/2020).

Pj Geuchik Gampong Matang Seulimeng Yundi Mauliza, S.STP mengatakan, penyerahan paket sembako secara simbolis diberikan ke warga di rumahnya masing-masing, yang terdampak pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan sembako ini, sedikit meringankan beban masyarakat dalam situasi saat ini,” kata Yundi.

Sementara Kepala Dusun Jeumpa, Safrizal yang didampingi Kaur Pembangunan, Bukhari menyampaikan, untuk Dusun I Jeumpa menerima 56 paket sembako dan hari ini juga langsung distribusikan ke warga yang telah terdaftar berdasarkan KK yang telah diterima di kantor Geuchik Matang Seulimeng.

“Bagi warga yang belum mendapat bantuan sembako hari ini, mungkin untuk kedepan akan mendapatkan bantuan sembako, maka dari itu marilah kita bersama-sama memanjatkan do’a, puji syukur kepada Allah SWT atas rahmat yang diberi, semoga seluruh warga baik yang terdampak maupun yang tidak terdampak pandemi covid-19 mendapatkan bantuan tersebut,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan pembagian sembako, Pj. Geuchik Matang Seulimeng, Yundi Maulizar, SSTP, Sekdes, Chaidir, Kaur Pembangunan, Bukhari, Babinkamtibmas, Brigadir, M. Dian, Babinsa, Kopda Adi Syahputra, Kadus I Jeumpa, Safrizal dan tim pemantau Dinas Sosial serta mahasiswa PKM IAIN Cot Kala Langsa.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publosher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *