Gabungan TNI-Polri dan Pemda Kota Bogor Gelar Razia Miras dan Narkotika

oleh -35 views
TNI-Polri dan Pemda Kota Bogor Saat Melakukan Razia Miras dan Narkotika

BOGOR, Selasa (23/01/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka Harkamtibmas di Kota Bogor, Sat Narkoba Polresta Bogor Kota menggelar razia minuman keras terhadap sejumlah tempat Hiburan malam, Senin (22 /01) sore.

Banyaknya kejadian perkelahian dan perselisihan paham yang diakibatkan oleh pengaruh minuman beralkohol, nampaknya membuat Polresta Bogor Kota dan jajaran harus ekstra keras dalam memerangi peredaran minuman keras dan narkotika di Kota Bogor.

Wakasat Narkoba  Akp Deni Rusnandar, S.H.,M.H mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Polresta Bogor Kota dalam memerangi peredaran minuman keras dan narkotika.

“Dalam pelaksanaan Razia kali ini, tim dari Sat Narkoba Polresta Bogor Kota bergerak menuju 2 (dua) tempat hiburan malam yang diduga adanya peredaran minuman keras dan Narkotika,” kata Akp Deni.

Baca Juga : Dispenda Kota Kupang Terus Alami Over Target PAD Setiap Tahun 

Hasilnya disalah satu tempat hiburan malam tersebut kita menyita 1 krat minuman keras sebanyak 36 Botol dengan berbagai merk yang dijual bebas dan tidak ada surat ijin yang menyertakan penjualan minuman tersebut.

“Selanjutnya pemilik tempat hiburan malam tersebut diamankan di Sat Narkoba Polresta Bogor Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka.S.I.K menegaskan bahwa Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Minuman Keras dan Narkotika akan dilaksanakan secara rutin.

“Kta bekerjasama dengan pihak TNI dan Pemda Kota Bogor untuk memerangi peredaran Minuman keras dan Narkotika di sejumlah tempat Hiburan Malam,” terangnya.

AKBP Rantau juga mengatakan bahwa akan tindak tegas apabila terdapat peredaran minuman keras dan narkotika, pasalnya peredaran barang tersebut bisa memicu adanya perselisihan paham dan perkelahian yang bisa saja menimbulkan korban jiwa, sesuai dengan perintah pimpinan.

“Kami (TNI-Polri dan Pemda Kota Bogor) akan terus memerangi peredaran minuman keras dan narkotika bahkan apabila ada Tempat Hiburan Malam yang tidak berijin dan menyalahi aturan kami akan bekerjasama dengan pihak Pemda Kota Bogor untuk mengkaji dan bahkan akan menindak tempat hiburan malam yang menyalahi aturan tersebut, dan sejauh ini pihak Pemda Kota Bogor pun sudah mulai mendata, ijin dan aturan tempat hiburan malam yang berada di Kota Bogor karena seperti diketahui bersama tempat hiburan malam di Kota Bogor ini sudah menjamur.” pungkas AKBP Rantau.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *