Foto Fannan–Fadhilah Dicoret Tangan Iseng

oleh -54 Dilihat
Foto Bupati yang di Coret Tangan Iseng

Sampang, Suara Indonesia-News.Com–Foto Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang, Fannan Hasib dan Fadhilah Budiono, yang berada di papan pengumuman disekitar lapangan tenis wijaya kusuma, dinodai oleh tangan jail dengan cara dicoret menggunakan cat warna hitam.

Ironisnya, meski kondisi itu sudah terjadi cukup lama, namun pihak Pemerintah setempat dan dinas terkait hanya melihat tanpa ada yang bertindak untuk membersihkan papan tersebut. Bahkan, terkesan dibiarkan agar menjadi tontonan masyarakat.

Padahal lokasi papan itu tak jauh dari Pendopo Bupati Sampang dan gedung DPRD Sampang. Bahkan, berada disamping lapangan tenis pejabat dan lapangan futsal. Tak pelak, corat –coret foto Bupati dan Wabup itu, menjadi perhatian dan tontonan masyarakat.

Saya melihat kondisi itu sudah sebulan lebih mas, namun setiap orang dan pejabat yang akan ke pendopo hanya melihat saja,” tutur Iwan, seorang warga usai bermain futsal, kemarin.

Sementara itu melihat kondisi gambar Bupati dan Wakilnya dicoret dengan cat hitam, Norhasan aktifis pemuda Sampang mengatakan hal itu adalah cerminan dari ketidak puasan masyarakat atas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“Mencoret gambar Bupati dan Wakil Bupati Sampang sebenarnya tidak boleh, karena mereka pejabat Negara. Tapi, aksi corat –coret itu dilakukan masyarakat, sebagai bentuk ketidak puasan atas kepemimpinan kepala daerah yang tidak pro rakyat,” pungkasnya. (luluk)

Tinggalkan Balasan