Forum Ormas Bersatu Geruduk Kantor Walikota Bogor

Tengah Ketua Umum Benteng Bogor Raya (BBR) Dudy Mahdi

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Ratusan Massa yang menamakan diri Forum Ormas Bersatu Menggeruduk Kantor Walaikota Bogor. Mereka memintak agar Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, agar turun dari jabatannya sebagai Wakil Walikota  Jika Kemampuannya hanya mengintervensi bawahannya yakni Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Bogor.

Ratusan massa yang menamakan diri Forum Ormas Bersatu ini terdiri dari Delapan Ormas yakni Benteng Bogor Raya (BBR),FKPPI,Pemuda Pancasila (PP),PPM,BBRP,AMS,BPB dan Benteng Pajajaran (BP).

Dalam Orasinya Forum Ormas Bersatu  ini memintak agar Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman Mundur Dari Jabatannya kerena seorang wakil walikota seharusnya mengayomi masyarakat Kota Bogor termasuk Pengusaha Kota Bogor.

Merasa Orasi mereka tidak diindahkan dan wakil walikota Usmar Hariman juga tidak ada ditempat akhirnya massapun sempat melempari kantor walikota dengan tomat dan tidak lama kemudian Massapun merangsek ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Bogor.

Sesampainya dikantor Kejaksaan Negeri Kota Bogor massa tidak sempat Orasi sebab Perwakilan dari  ormas masing-masing langsung diterima Kejaksaan Negeri dan digiring keruangan Mediasi Kejaksaan.

Bohal Parlambohan Lubis (Kasi Intel) didampingi Ridwan Daniel (Kasidatun) mengatakan dalam keterangan Persnya,Kejaksaan Negeri Kota Bogor selalu merespon laporan dari masyarakat Kota Bogor,”Kami akan Kaji secara hukum dari sisi mana letak pelanggarannya” tutur Bohal.

Terpisah Ketua Umum Benteng Bogor Raya (BBR) Dudy Mahdi mengatakan kepada suara indonesia,ormas yang dipimpinya menurunkan sekitar empat ratus (400) personil yakni dari Zona enam (6),Zona Tujuh (7) dan Zona Delapan (8) ujarnya.

Dalam Keterangannya Dudy Mahdi mengatakan kedatangan mereka Kekantor Balaikota memintak agar wakil walikota Bogor Usmar Hariman mundur saja jika bisanya hanya untuk mengintervensi ULP.

Ditambahkan Dudy Mahdi Ormas Yang Khas dengan pakaian hitam-hitam ini tidak sudi apabila ada yang melecehkan atau tidak mendengar jeritan warga Kota Bogor,Sebagai Bentengnya Orang  Bogor,jika melihat masyarakatnya  terlecehkan maka Ormas  Benteng  Bogor Raya (BBR) akan turun dan siap membentengi masyarakat Kota Bogor paparnya.

Seperti kejadian beberapa waktu yang lalu kata Dudy Mahdi,seorang wakil walikota tidak sepatutnya mengintervensi bawahannya sebab sudah jelas yang menang pada pelelangan di ULP.Kemarin itu sudah sah,dan pemenangnya juga Pengusaha Kota Bogor artinya Pengusaha Tersebut adalah Orang Kota Bogor ujarnya.

“Jadi untuk apa ikut-ikutan mengintervensi ULP padahal sudah sesuai dengan prosedur Pungkasnya.  (Iran G Hasibuan).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here