Evaluasi Perjuangan, Christian Zebua Gelar Diskusi Bersama Petinggi Partai NasDem

Baju biru Christian Zebua duduk berdampingan dengan Surya Paloh bersama petinggi Partai NasDem lainnya

MEDAN, Kamis (4/4/2019) suaraindonesia-news.com — Targetkan kemenangan di Provinsi Sumatera Utara, Drs. Christian Zebua, MM duduk bersama dengan Petinggi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh sebagai Ketua Umum dan beberapa orang pengurus tingkat DPW partai NasDem. Rabu (3/4).

Kepada media ini, putra terbaik Kepulauan Nias yang sedang berjuang untuk merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia pada dapil Sumatera Utara II, Drs. Christian Zebua, MM mengatakan bahwa untuk mengevaluasi capaian perolehan suara Ketua Umum Partai NasDem berikan arahan kepada kami para Caleg khusus Dapil Sumut.

“Untuk mengevaluasi capaian suara khusus dapil Sumatera Utara Pak Surya Paloh langsung turun di Medan, di sana para petinggi Partai dan para Caleg duduk bersama sambil makan malam untuk membahas strategi dalam merebut dukungan sebanyak banyaknya serta sekaligus mengevaluasi perjuangan kemenangan Partai NasDem di Sumatera Utara,” ucap mantan Pangdam Cendrawasih itu.

“Sesuai jadwal yang di tentukan oleh UU, bahwa terhitung dari berita ini di tayangkan pemungutan suara pada Pemilu 2019 tinggal 13 hari lagi, jangan lupa datang di TPS,” ajak Caleg NasDem nomor urut 5 itu.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here