Dukung RI Jadi Bupati Bungo 2021-2024, RI Terharu Atas Sikap Bulat Warga Kecamatan Bathin II Pelayang dan Kecamatan Tanah Tumbuh

oleh
H. Riduwan Ibrahim Usai Bersilaturahim dengan Warga Dusun Peninjau dan Batang Uleh.

BUNGO, Jumat (06/12/2019) suaraindonesia-news.com – H. Riduwan Ibrahim Terharu setelah mendengarkan keinginan masyarakat sepertinya sudah tidak terbendung lagi atas pergantian orang nomor satu di Kabupaten Bungo, ini terlihat antusias warga di beberapa daerah yang menyambut hangat setiap kali kedatangan Calon Bupati Bungo H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA atau yang akrab di sapa RI ini.

Seperti terpantau dilapangan, disalah satu Dusun Peninjau Kecamatan Bathin II Pelayang dan Batang Uleh Kecamatan Tanah Tumbuh, dimana masyarakat sangat bersemangat untuk menyambut kedatangan RI di Dusunnya, Jumat (06/12).

Ratusan warga terlihat memadati ruas jalan sepanjang jalan peninjau hingga ke Masjid dimana RI melakukan sholat Maghrib disana. RI pun dalam kesempatan kali ini tetap tak lupa dengan sikap rendah hati dan dermawannya terus membantu pembangunan tempat ibadah, dan kali ini masjid di Peninjau mendapat bantuan dana pembangunan sebesar 10 jt.

Usai sholat magrib, RI menyapa warga Dusun Peninjau yang sudah lama menunggu, ada yang ingin bersalaman, berphoto bersama dengan sosok yang di idamkan-idamkan menjadi Bupati Bungo 2021-2024.

Usai menyapa warga Dusun Peninjau, RI pun bertolak ke Dusun Batang Uleh dimana ada 5 Dusun, dan setiap dusun sudah mengirim perwakilan nya untuk dapat langsung bertatap muka sekaligus menyampaikan pernyataan sikap nya yang juga menginginkan RI jadi Bupati Bungo 2021.

Riduwan selaku tuan rumah di mana tempat diselenggarakan nya pertemuan tersebut menyampaikan rasa syukur karna RI sudah bersedia hadir di tengah-tengah warga masyarakat Batang Uleh Kecamatan Tanah Tumbuh.

”Kami sangat senang RI sudah hadir dan dapat menyapa serta berinteraksi langsung bersama kami, harapan kami kedepan RI lah yang menjadi Bupati kami, dan tak lupa kami juga berharap kafilah wakil kami yang betul-betul berpihak kepada masyarakat, yang mengerti keluhan masyarakat Bungo khususnya Batang Uleh Kecamatan Tanah Tumbuh ini,” tuturnya.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat yang akrab disapa Eka Bali mengatakan bahwa warga masyarakat kan berjuang bersama memenangkan RI jadi Bupati Bungo 2021-2024.

”Kalau memang ingin mendukung RI jadi Bungo, maka seluruh warga masyarakat Batang Uleh yang terdiri 5 Dusun, harus lah betul-betul kompak dan bersinergi dengan baik agar masyarakat Batang Uleh betul-betul memiliki wakilnya di eksekutif, sekalipun belum memiliki perwakilan nya di DPRD Kabupaten Bungo,” tuturnya.

Sebelum pamit, RI pun memberikan bantuan dana pembangunan untuk 5 Masjid yang ada di Batang Uleh termasuk Dusun Tebing Tinggi masing-masing mendapatkan bantuan 5 jt.

Reporter : Afriadi
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *