Dua Minggu Jadi Bupati, Fadhilah Dua Kali Lakukan Mutasian

Bupati Sampang, Fadhilah Budiono

SAMPANG, Kamis (13 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Setelah dilantik menjadi Bupati Sampang Fadhilah Budiono menjadi Bupati Sampang, langsung tancap gas menggerakkan gerbong mutasi pejabat dilingkungan Pemkab Sampang.

Tercatat, baru dua minggu dilantik jadi Bupati Sampang mengantikan Almarhum A Fannan Hasib, yang meninggal dunia sebelum masa jabatanya berakhir, Fadhilah sudah dua kali melakukan mutasian.

Kenyataan itu diibenarkan oleh Fadhilah saat dihubunggi melalui jaringan telepon selularnya.

“Iya sekarang ada mutasi, tapi itu hanya mengisi kekosongan saja yakni di kepala bagian pembangunan,” kata Fadhilah di balik sambungan telpon selulernya, Kamis (13/7/2017).

Sementara ketika ditanya secara rinci siapa saja yang dimutasi hari ini, Fadhilah mendadak mematikan telpon selulernya.

Sehingga, belum ada rincian data, siapa saja yang dimutasi oleh Bupati yang baru dilantik oleh Soekarwo tersebut.

Terpisah dengan adanya kabar mutasi ini, juga dibenarkan oleh salah satu abdi negara Pemkab Sampang, yang kebetulan terhitung hari ini dirinya telah dimutasi ke kantor lain. “Terhitung hari ini saya dimutasi mas,” singkatnya.

Sekedar diketahui, selain melakukan mutasi hari ini. Beberapa waktu lalu, Fadhilah Budiono juga melakukan pelantikan empat pejabat tinggi pratama.

Diantaranya melantik Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas PUPR dan Sekertaris DPRD setempa. (nor/luk).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here